cerita motivasi diri untuk mencapai kesuksesan

pada suatu waktu ada dua ekor katak tercebur kesebuah sumur dangkal,tak lama kemudian teman teman katak  meraka         datang dan mulai merubung sambil berteriakan “lakukan ini dan lakukan itu.                                                                               setelah beberapa lama,katak katak diluar sumur menyadari bahwa tidak ada harapan,mereka menyarankan agar dua katak tersebut menyerah saja saat saat kematiannya.seekor katak tidak berbuat apa apa dan menerima nasibnya.katak yang satunya melompat lompat,katak katak diluar sumur kembali berteriak teriak dan memberikan tanda yang kedua agar menyerah.

beberapa lama kemudian,katak kedua melompat dangan tingginya dan akhirnya keluar dari sumur.kegembiraan menyeruak.   katak katak lainnya brtanya pada katak kedua itu mengapa ia terus saja melompat padahal mereka berseru seru agar menyerah.katak kedua itu dengan bangga menjawab”aku tidak bisa mendengar kalian.tapi kulihat kalian seperti memberiku semangat.

dalam hidup terkadang kita perlu menutup telinga kita dari omongan omongan orang yang ada diskelilling kita.yang kita lakukan hanyalah fokus mengerjakan apa yang kita yakini,akan sukses,kemudian bungkam mulut mereka dengan kesuksesan yang kita raih.

semoga cerita ini bermanfaat,terimakasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s