tips cara menghilangkan jerawat secara alami

salah satu permasalahan umum yang terjadi,pada muka adalah jerawat.tips dan pengobatan secara alami menggunakan bahan bahan herbal dari alam,banyak dipilih dalam menangani permasalahan jerawat ini.tentu saja dengan harapan jerawat akan hilang dengan cepat dan cara yang tepat.permasalahan muka berjerawat ini umumnya menimpa remaja tidak hanya remaja wanita namun juga bisa menimpa remaja laki laki.dan umumnya pada rentang jerawat akan berkurang.jerawat ini timbul dari berbagai faktor,salah satunya adalah faktor kulit wajah dan juga faktor gaya hidup sehat yang kurang diperhatikan.

cara menghilangkan jerawat dengan herbal alami

  1. JERUK NIPIS salah satu jeruk ini sangat banyak memiliki  kegunaan diantaranya bisa digunakan untuk mengobati radang tenggorokan.wanginya bisa digunakan untuk cuci tangan dan juga bisa mengurangi kadar minyak pada kulit wajah sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan tidak berjerawat.untuk cara menggunakannya  pertama peras jeruk nipis namun tentu saja jeruk harus dipotong terlebih dahulu,kemudian perasan tersebut dioleskan pada seluruh bagian kulit wajah,biarkan sementara selama kurang lebih setengah jam.kemudian basuh dengan air dan keringkan pakai handuk,cara ini bisa digunakan secara teratur .namun gunakanlah perasan jeruk secukupnya,jangan terlalu berlebihan.
  2. TOMAT buah tomat merupakan bahan yang alami,yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat,selain dikonsumsi tomat bisa digunakan menjadi penangkal jerawat.dan membuat kulit menjadi lebih kencang.cara penggunaannya.dengan cara ambil tomat secukupnya,cuci lalu parut,parutan tomat bisa digunakan untuk masker,oleskan pada wajah diamkan seteengah jam,setelah itu basuh dngan air,bisa digunakan dengan rutin.hingga wajah terasa akan lebih kencang dan bekas jerawat pun hilang.
  3. MASKER PEPAYA
  4. LEMON
  5. ES BATU
  6. MADU
  7. BERAS JEPANG.                                                                                                                          cara penggunaannya sama sama,dengan cara dibuat masker,dioleskan pada bagian kulit wajah.dengan menggunakan bahan bahan alami diatas,sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami dan tradisional,diharapkan jerawat akan hilang jika digunakan secara teratur.anda sebaiknya lebih memperhatikan tentang kondisi tubuh anda dengan menerapkan gaya hisup sehat,seperti mencuci wajah sebelum tidur,menjaga kebersihan sarung bantal dan juga mengonsumsi makanan bergizi yang tidak menimbulkan jerawat.tidak lupa pula untuk minum air putih yang cukup.semoga bermanfaat.

a,jerawat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s