IDEOLOGY

Sekarang saya akan menulis dan memposting di situs teks ideologi secara berkala. :-)) Katakanlah teks tertentu ini dapat digunakan sebagai dasar untuk brosur-brosur. Bisa dipotong jika perlu. Ada banyak huruf dalam cerita saya, tapi baiklah. :-))

Dunia modern itu buruk. Dunia modern itu tidak manusiawi, tidak adil dan tidak sesuai. Ini adalah dunia uang. Dunia yang bukan untuk rakyat, tetapi untuk mereka yang menghasilkan uang..untuk para bankir dan pemodal. Dan orang-orang biasa hanya melayani mereka sebagai pembantu.Mereka menyapu istana-istana mereka.

Apa yang ada di balik kesejahteraan sosial? Buruh. Tapi mengapa para bankir hidup di keadaan yang seratus bahkan seribu kali lebih baik dari para buruh? dari para petani? Mengapa Wildcatter hidup lebih baik? Mereka semua! Apakah mereka bekerja lebih keras? Ini tidak masuk akal! Konyol untuk dikatakan! Mereka bahkan tidak menghasilkan apa-apa! Tidak ada nilai material! Tapi mengapa?

Tidakkah anda tahu? Selain itu, mungkin, anda bertanya-tanya dalam hati saat ini, dengan membaca semua ini : “Yah … Banker dan pekerja…pekerja keras yang sederhana seperti saya atau seperti tetangga saya Johnny! Hmm … itu tidak bisa dibandingkan. Banker adalah bank, uang, relasi dan kontak! Tapi siapa kita dan siapa Johnny? Bukan siapa-siapa! Secara alami, para bankir hidup lebih baik daripada kita.”

Tapi tidak ada yang “alami” di sini. Intinya adalah, bahwa setiap orang sudah terbiasa dalam keadaan ini dan mereka menjalaninya begitu saja, sebagai hal yang biasa, seorang bankir harus hidup lebih baik dan tidak bisa sebaliknya. Tapi mungkin juga sebaliknya!

Jadi mengapa? Mengapa pekerjaan bankir sedikit, tetapi hidupnya lebih baik? Lebih baik dari para pekerja atau penambang? Bagaimanapun, secara intuitif anda punya jawaban dari diri anda sendiri. Karena “bankir adalah bank, uang”. Tepat! UANG! Inilah intinya, landasan dasarnya, ! Dan mengenai mereka, mengenai uang, kita akan berbicara lebih detail lagi.

Jadi, apakah uang itu? Pernahkah anda memikirkannya? Alat penghitung? Ukuran tenaga kerja? Seperti yang disampaikan pada kita sejak kecil, hampir sejak dalam buaian : “Kita harus bekerja, bekerja dan bekerja ..uang tidak akan jatuh dari langit”. Uang harus didapat dengan cara jujur dan susah payah…dll, Kedengarannya akrab, bukan? Iklan terkenal yang membosankan. Katakanlah, untuk Abramovich (berkuasa di Rusia, pemilik klub sepakbola multi milyuner Inggris “Chelsea”),yang dengan jujur dan tidak mudah untuk mendapatkan semua milyaran uang yang dia miliki. Dengan bercanda beliau mengatakan bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan jujur. Anda akan tertawa sampai mati. :-))

Ya, kita harus bekerja. Tapi apa yang bisa kita harapkan pada akhirnya? Pensiun yang kecil dan kelaparan di usia setengah tua? Kemiskinan … Anda telah menghabiskan sepanjang hidup Anda, bekerja pada beberapa penguasa, anda telah menggunakan semua kekuatan, energi dan kesehatan anda, anda sudah diperas seperti jeruk, dan setelah itu anda hanya akan dilemparkan ke dalam tong sampah sebagai bahan tak terpakai. Haruskah seperti ini? Tapi ini adalah realita.. realita mengerikan dari masyarakat modern. Ini adalah apa yang kita semua hampir pasti harus terima pada akhirnya. semuanya berakhir dengan cara ini, untuk sebagian besar orang di dunia saat ini. Sebagaimana hal tersebut berakhir pada ibu dan ayah mereka, nenek dan kakek … Sebagaimana hal tersebut akan berakhir pada keadaan seperti sekarang pada anak-anak dan cucu-cucu mereka … cicit …Kemudian, pada gilirannya, pada anak-anak mereka dan cucu … dan seterusnya … cara dunia. Mengapa? Semua ini salah, tidak adil! Tidak seharusnya terjadi! Mengapa sebagian orang memiliki segalanya, tetapi yang lain tidak? Mengapa beberapa orang berjalan dengan sandal emas, tapi yang lain hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan? Mereka tidak tahu bagaimana memberi makan anak-anak mereka, meskipun mereka semua “bekerja dengan jujur”. Mengapa itu terjadi? Bagaimanapun juga kita adalah orang-orang bersaudara. Kita adalah “sama”, bukan? Lalu mengapa?!

Karena ada kebohongan di sekitar kita. Kebohongan besar yang terus menerus, dan yang mengerikan. Jangan percaya apapun yang disiarkan setiap hari di TV oleh pembawa acara berita kehidupan yang selalu berpenampilan rapi.

Dan orang itu tidak setara derajatnya, dan uang bahkan bukan suatu ukuran seorang pekerja . Semua ini adalah kekurang ajaran dan kebohongan yang memalukan. Bohong, bohong, bohong dan berbohong lagi! Ini semua bagai menggantungkan mie diatas telinga anda,,alias hanyalah sebuah gurauan. Mengapa mereka melakukan ini? Hanya untuk mempermudah dalam mengatur orang-orang.

Jadi Anda berkuasa sekarang. (Atau bahkan orang biasa yang tidak berharga, sekelas orang pemerintahan!) Apakah Anda sama dengan orang lain? Dalam hal apa? Anda hidup dengan cara yang berbeda, makan dengan cara yang berbeda dan beristirahat dengan cara yang berbeda. Dalam satu hari seseorang menghabiskan lebih dari yang anda habiskan dalam satu tahun! Istrinya tidak keluar dari Maldives. Dan bagaimana dengan anda?. Seseorang dirawat di klinik terbaik di Swiss. Dan bagaimana dengan anda? Anak-anak mereka dan anak-anak anda ..pernahkah anda bandingkan? Nah, di mana “kesetaraan” anda?

Mungkin, anda sama dalam hal hak, bukan? Oh, saya lupa tentang hak. Seperti yang tertulis dalam Konstitusi kita, bukan? ( ada banyak hal yang ditulis di halaman sebelumnya, hal yang bagus dan cerdas. Membacalah di waktu luang anda, anda akan terinspirasi oleh hal-hal demikian. Dan jenis hak yang “sama” yang seperti apakah yang kita miliki dengan penguasa atau bankir? Saya hanya ingin tahu!

Hak untuk bekerja? Yah, kita memiliki hak tersebut di negara kita. Tidak ada yang menyangkal. Bekerja keras untuk mendapatkan keuntungan …. Anda bekerja keras di pabrik, dan dia … Suum cuique, mereka menyebutnya. Yang artinya untuk memberikan pada masing-masing dari mereka, atas apa yang sudah menjadi haknya.

Hak untuk memilih dan dipilih? Hmm … Yah, Anda dapat memilih, tentu saja, terima kasih kembali. Memilihlah! (Tidak peduli bagaimana orang memilih, yang paling penting bagaimana penilaian tersebut dihitung.:-)) Dan bagaimana dengan “yang dipilih”? … Apakah anda akan dipilih di suatu tempat? Apakah anda memiliki uang untuk itu? Cadangan emas untuk kampanye pemilu? Tidak ada? Jadi, bernapaslah dengan lancar dan rileks. Kembalilah ke pabrik anda, terus bekerja keras dan jangan mengganggu ketenangan. Pesta hidup ini bukan untuk Anda. Ini bagi mereka yang lebih setara dibandingkan anda:-)).

Apa lagi yang ada? ..Bagaimanapun, itu bukan kesimpulan. Tidak akan ada kelanjutan selanjutnya.Saya harap semuanya sudah jelas, apa itu “persamaan hak” yang anda berdua miliki dan yang lebih setara.

Ini semua tentang kesetaraan universal dan persaudaraan. Hal ini sudah jelas, menurut saya. Sekarang kita beralih ke uang. Kami tidak akan berbicara tentang “ukuran tenaga kerja”. Ini adalah dongeng untuk orang-orang idiot. Uang bukan “ukuran tenaga kerja.” (Jika tidak, anda akan hidup seperti seorang bangsawan atau mungkin anda tidak perlu banyak bekerja? saya tidak tahu) Tapi uang itu apa? Belenggu. Belenggu. Belenggu. Rantai yang tahan lama dan tidak mudah putus,membelenggu budak untuk tunduk lebih kuat dari baja apapun. Apa itu budak di abad ke-21? Apakah anda bertanya kepada saya siapa itu budak?! .. Anda dan saya! Semua! Anda, saya, dia, dia … Kita semua! Kita semua budak. Budak uang. Lebih tepatnya, kita adalah budak dari orang-orang yang mencetak uang. Kita adalah budak dari penguasa kita

Tidak ada yang berubah sama sekali selama berabad-abad di Bumi. Oh-ho-ho! .. Kita hidup lama dalam sistem perbudakan. Hanya secara lahiriah segala sesuatu telah menjadi lebih layak,lebih halus dan lebih canggih. Belenggu kita tidak lagi berat, berkarat dan baja, mereka tidak terlihat dan ringan sekarang. Mereka tampaknya tidak ada. Anda dapat pergi ke mana pun yang anda inginkan. Anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan. Anda bebas!

Namun pada kenyataannya belenggu masih ada. Dan, sial,ternyata anda tidak bebas! “Kebebasan” adalah ilusi. Uang! Itulah intinya! Nah, kemana anda bisa “pergi” tanpa uang? Saat ini bukan jaman Batu, anda tidak bisa hidup di dalam gua, anda tidak bisa berpakaian dengan kulit binatang dan anda tidak bisa berburu Mammoth. (Dan di mana mammoth sialan ini ? :-)) Anda butuh rumah, pakaian, makanan. Dan ini adalah semua tentang uang, uang, uang …Dan sekali lagi uang! Bagaimanapun, segala sesuatu di sekitar hanyalah untuk uang. Anda tidak dapat membuat satu langkah tanpa itu! Tapi di mana tempat untuk mencari uang? Itu benar, anda harus mendapatkannya. Apakah anda dengar? Denting rantai, siulan dari cambuk dan teriakan dari pengawas?

Pernahkah anda berpikir bahwa anda tidak bermoral pada diri anda sendiri? Bahwa itu adalah jenis prostitusi untuk menjual kekuatan, otak, dan waktu anda sendiri… Apa bedaannya dengan menjual tubuh anda sendiri? Ya, tetapi anda akan keberatan karena orang harus bekerja. Jika semua orang akan berhenti melakukan pekerjaan mereka, apa yang akan terjadi kemudian? Kita akan kembali bermukim di gua lagi dan akan berpakaian dengan kulit binatang, bukan?

Itu benar. Semuanya benar. Hal ini sangat wajar, logis dan mudah dimengerti sebagaimana ABC!(Bahkan saya mengerti.:-)) Itulah yang saya bicarakan! Tidak ada yang berubah sama sekali selama berabad-abad di Bumi. Dan argumen-argumen “meyakinkan” ini bisa didengar pasti dalam lingkungan perbudakan, ketika pemilik budak `telah berusaha untuk membuat mengerti kekerasan kepala budak tumpul mereka, yang tidak mau bekerja untuk mereka, bahwa bekerja keras itu penting.(Budak Bodoh!:-)) Dan kemudian, baru-baru ini, di zaman sejarah para tuan tanah berkata kepada budak-budak mereka: “Bagaimanapun, jika kalian berhenti bekerja, untuk membajak, menabur, dan menuai, apa yang akan terjadi kemudian ?! Masyarakat kita akan runtuh! Dan kita akan mati kelaparan! Kita akan berlarian tak menentu!”

Ya, bekerja itu penting, untuk menciptakan sesuatu yang berguna bagi masyarakat. Jika tidak masyarakat akan menurun dan mati. Tetapi pertama-tama, kita harus bekerja secara sukarela,bukan untuk semangkuk sup, bukan hanya untuk bertahan hidup; kita harus melakukan apa yang kita ingin lakukan!

Dan kedua, jika sesuatu, sekalinya hal itu penting untuk dikerjakan – itu akan penting untuk semua orang. Semua orang adalah sama, bukan? Jadi biarkan semua orang bekerja. Situasinya adalah, ketika beberapa orang mendapatkan uang (di tambang, di pabrik dengan keringat asin dan kapalan yang berdarah!) Sementara yang lain hanya mencetaknya ( lalu duduk kembali dan menyeruput wiski mahal atau brendi ), tidak normal. Situasi seperti ini tidak dapat diterima pada prinsipnya. Dan tidak ada “penjelasan” dan alasan untuk keadaan seperti ini. Tentu saja!

Uang hanyalah kertas, bungkus permen. Mereka tidak didukung oleh apa pun yang nyata dan,sesuai dengan itu, uang hanya digambar. (Maaf, dicetak.:-)) Dan kemudian bungkus permen ini didistribusikan di antara budak sebagai “upah tenaga kerja”. Ketika para budak diberi pembungkus tambahan, itu berarti gaji mereka meningkat. :-)) Dan mereka senang. Apakah anda terkejut? Sayangnya, c’est la vie (inilah kehidupan). Ini adalah kenyataan pahit kita.

Bagaimana dunia keuangan yang terorganisir? Ini adalah piramida. The Fed, Federal Reserve System AS ada di bagian atas. The Fed mencetak dolar. Berapa banyak? Sebanyak yang ia inginkan! Tentu saja, Fed mematuhi beberapa aturan internalnya sendiri dan peraturan; coba,misalnya, untuk tidak mencetak terlalu banyak dolar untuk mencegah devaluasi lengkap mata uang, dll. Tapi pada prinsipnya Fed dapat mencetak dolar sebanyak yang diinginkan. Setidaknya, tidak ada batasan eksternal untuk itu. Tentu saja! The Fed AS dipandu sendiri dengan alasan kemanfaatan.

Tingkat yang lebih rendah dari piramida global adalah bank sentral dari negara yang berbeda;semua bank nasional lokal lainnya terletak pada tingkat lebih rendah. Tentu saja, semua ini sedikit disederhanakan, tetapi secara umum semuanya sesuai dengan realitas dan mencerminkan gambaran keseluruhan. Mengapa kita perlu bank? Berbicara kiasan, bank memainkan peran pembuluh darah dalam organisme sosial. Melalui pembuluh ini, uang (darah) dari jantung (Bank Sentral) masuk ke seluruh organ-organnya. Uang (darah) mencuci organ-organ ini, mereka membawa kehidupan kepada mereka ! .. (Ini bukan saya. Anda dapat menemukan informasi ini dalam setiap buku teks tentang ekonomi. :-))

Pada koneksi seperti apakah dollar disebutkan di sini? Dan hubungan apa yang Fed peroleh pada kita, para pendosa? Saya katakan, hubungannya langsung kepada kita! Bagaimanapun, dolar adalah mata uang global. (Anda pasti tahu soal ini:-)) Katakanlah, Bank Sentral Rusia (“si burung kecil yang bangga”) tidak dapat mencetak rubel tanpa izin dari Fed AS! Tentu saja tidak! Begitu Rusia memasok minyak dan gas ke Amerika Serikat untuk satu miliar dolar (itu adalah kendaraan dari potongan kertas berwarna dengan gambar presiden Amerika yang besar!) maka, Bank Sentral Rusia akan diizinkan untuk mencetak rubel dalam jumlah miliaran dolar dengan hati lega. Ini adalah satu-satunya cara. Jika tidak, Rusia akan diusir dari IMF, dan secara umum, rubel tidak akan menjadi mata uang yang bebas. Tapi biarlah. Ini adalah topik untuk percakapan lain. Cek situs saya untuk itu nanti. :-)) Jangan terganggu. Mari kita kembali ke piramida.

Yah, OK. “!! Pembuluh darah .. tercuci ..” — semua ini, tentu saja, indah, tetapi pertanyaan utamanya adalah: mengapa bankir hidup lebih baik daripada pekerja? Kami masih memiliki jawaban! Jadi apa, bahwa ia adalah pembuluh darah? Bagaimana kalau kita memberinya bonus uang tunai untuk hal tersebut atau voucher untuk meningkatkan diet? Saya, misalnya, membangun rumah atau membuat roti. Hal ini juga sangat penting. Apakah dia bekerja lebih keras dari saya? Tidak. Lalu mengapa dia hidup lebih baik?

Dan satu lagi tambahan pertanyaan kecil . Saya telah bekerja dan bekerja seperti dikutuk untuk kepentingan publik, dari pagi sampai malam, tapi tetap saya tidak bisa melunasi hutang. Dan semua teman-teman saya berada dalam situasi yang sama. Apakah itu normal? Hal ini jelas salah dan tidak adil ! Ini adalah ikatan kredit yang kekal. Tapi kemana saya harus meminjam uang? Saya meminjam uang kepada bank, si pembuluh darah ini, mencuci semua dan segala sesuatunya ! Persetan dengan mereka semua! Saya tidak butuh pencuci ini! Singkatnya, mereka membodohi kita. Itu saja. Seperti biasa. Bankir mengambil keuntungan dari fakta bahwa kita, pekerja keras yang sederhana, tidak punya waktu untuk mencari tahu semua skema sulit ini, kita harus memberi makan keluarga kita. Itulah sebabnya mereka mengambil keuntungan dari situasi ini dan menunggangi kita. Jadi jangan bercerita tentang “pembuluh darah”!.. Kita tahu “kapal” ini! Beri saya pistol dan saya akan ……… !!!

Santai..santai..! Tetap tenang. Dan mari kita cari tahu bersama-sama. OK? Dengan tenang dan perlahan-lahan. Tapi saya peringatkan bahwa anda harus meluruskan pikiran anda. Ini tidak mudah untuk diungkapkan dalam beberapa menit, hal-hal yang telah kusut selama berabad-abad oleh pikiran canggih terbaik dari umat manusia. Tapi kami akan mencoba. Setidaknya kami akan menunjukkan sesuatu yang visual, sesuatu dari kehidupan bank modern. Kami akan menunjukkan segala sesuatu pada contoh hidup, jadi saatnya berbicara. Anda akan menikmatinya :-))

Jadi bayangkan, situasi yang cukup biasa berikut. Dan lihat tangan saya!

Sebut saja Nick dan Jane. Dan sebut saja Tuan Smith, seorang bankir dari Nick dan Jane. Mereka berdua menyimpan uang mereka di bank. (Itu sebabnya kami menggunakan gelar Tuan, Tuan Smith, dengan hormat.:-)) Nick benar-benar ingin membeli … yah, katakanlah, sepedanya Jane.Tapi dia tidak memiliki uang. Lebih tepatnya, ia memiliki uang, tapi tidak cukup — hanya $10, sementara Jane ingin $100 untuk sepeda berharganya. Itu sebuah masalah!

Apa yang harus Nick lakukan? (Yah, sepeda ini begitu diinginkan!:-)) Dia memberikan Jane $10nya sebagai deposit dan memintanya untuk tidak menjual sepeda kepada siapa pun. Dia mengatakan bahwa dia akan membawa sisa uang segera. Pada saat yang sama ia berlari ke banknya, ke Tuan Smith yang terhormat, untuk mendapatkan pinjaman untuk kekurangan $90. Seperti nasib buruk, Tuan Smith tidak punya uang saat ini, tapi dia tahu benar $10 yang Nick berikan kepada Jane. Dan kemana Jane akan membawa uang ini? Benar; ia akan menyimpan $10nya ini di bank kesayangannya, kepada Tuan Smith yang sama. Oleh karena itu Tuan Smith meminta Nick untuk datang kembali besok. Dengan harapan bahwa besok dia akan mendapatkan $10 ini.

Dan semuanya terjadi seperti ini. Hari berikutnya Jane membawa $10 ke bank, bank menyediakan Nick $10 ini sebagai kredit. Nick segera memberikannya Jane, dia menempatkannya lagi di bank, bank memberikan lagi Nick $10 ini sebagai kredit, dst. Selama si Nick akan mengumpulkan cukup uang untuk si sepeda.

Apakah anda belum bingung? Sabar! Saya bilang, iblis-iblis ini telah mencoba untuk membingungkan anda selama ribuan tahun. Para ekonom dan pemodal sialan ini! Tapi bagaimanapun kita akan mencari tahu segala sesuatunya! :-))

Jadi apa yang kita miliki pada akhirnya? Nick akhirnya mendapat sepeda dari Jane (wow!:-)), Tapi pada saat yang sama Nick berutang $90 ke bank (Tuan Smith), dan bank, pada gilirannya,berutang $100 kepada Jane.

Dengan kata lain, yang $10 ada awalnya ini, dengan secara ajaib berubah menjadi $ 200 ($190 dari hutang plus nyata $ 10)!

Tapi $10 ini juga akan berubah menjadi seribu dolar. Bahkan dalam satu juta atau satu miliar! Jika Nick akan membeli sesuatu yang lebih mahal. Dalam hal ini $10 kita akan membuat peningkatan dari jumlah siklusnya, sirkuit dari tangan ke tangan. Itu saja. :-))

Jadi, apa yang terjadi di dunia saat ini !? SOS! Tampaknya bahwa bank-bank juga membuat uang entah dari mana dan menggandakannya !!! Tidak hanya Fed yang bisa menghasilkan uang, tetapi bank juga! (Singkatnya, semua orang bisa melakukan ini, kecuali anda dan saya. Kita tidak dalam bisnis pada perayaan kehidupan ini. Saya ingin mencetak atau untuk menarik beberapa uang juga. :-)) Dan pada kenyataannya, bank-bank tersebut melipat gandakan uang tanpa kontrol apapun! Dan kita masih bertanya-tanya, mengapa bankir hidup lebih baik? Betapa naifnya kita! Sekarang jelas mengapa. Satu-satunya, yang memproduksi uang, tentu saja, hidup lebih baik! :-))

Tapi ini tidak cukup! Mulai saat ini Nick miskin TIDAK AKAN pernah bisa membayar hutang-hutangnya ke bank! Tidak peduli seberapa keras dia akan bekerja. Konyolnya Nick belum tahu itu, bahwa dia hidup dalam perhambaan ke bank, dalam ikatan kredit selamanya. Karena $90 yang ia pinjam dari Tuan Smith, tidak ada di alam! Sama sekali! Tuan Smith menghasilkan uang ini bukan dari apa-apa; dia menghasilkannya dengan mudah! Hanya satu klik! Dan $10 berubah menjadi $ 200.

Ya, tapi anda dapat berasalan bahwa bank itu sendiri berutang $ 100 kepada Jane. Dan pada gilirannya bank juga terikat kredit kepada Jane dan tidak akan mampu untuk membayar hutangnya kepada Jane pula. Jadi di mana keuntungan bank? Apa triknya?

Ha! Anda bertanya apa triknya! Trik ini sebenarnya adalah, bahwa bank memiliki banyak Jane, ribuan dan jutaan, dan mereka tidak akan pernah datang untuk uang mereka sekali. Jika salah satu Jane datang, bank akan mengembalikannya uang dari sepuluh deposan lain, itu saja. Ini berarti bahwa utang bank tidak berbahaya dan tidak memberatkan. Bahkan, utang bank adalah virtual; itu ada hanya di atas kertas atau di program komputer. Yang tidak akan dilunasi dalam kenyataan. Hanya dalam suatu kasus kepanikan itu bisa terjadi, ketika deposan yang ketakutan tiba-tiba akan datang untuk uang mereka — sekaligus! Atau mungkin anda tahu alasan lain mengapa bank bangkrut dari waktu ke waktu? Berikut alasannya. Karena tidak ada cukup uang untuk semua deposan! Ada 90% yang entah dari mana di brankas bank. Hanya kabut ungu. :-))

Dengan demikian, bank OK. Berkembang dan wangi. Kita tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tapi Nick memiliki masalah serius sekarang. Dia harus membayar semua hutang ke bank! Sepenuhnya! Dengan bunga dan denda. Anda tahu ini. Dia akan dipaksa untuk mengambil kredit baru untuk melunasi yang lama. Kemudian pinjaman baru lagi… dan lagi …dan lagi … tanpa henti, sampai kematiannya! Dan tidak ada jalan keluar dari simpul kredit ini. Ini tidak ada dalam prinsip! Itu saja! Terbanting perangkap. Sekarang Nick adalah debitur abadi bank. Dia adalah seorang budak. Mulai sekarang ia akan bekerja, bekerja, bekerja dan bekerja untuk Bank … Sampai dia meninggal. Tapi tetap dia tidak akan membayar utang.Setelah kematiannya, anak-anak, dan cucu-cucunya;ah yang akan bekerja untuk bank ini. Mereka semua adalah budak masa depan bank. Lebih tepatnya, mereka adalah budak dari sistem global dan kanibalisme keuangan yang mengerikan ini, yang melahirkan mekanisme kejam dan tidak manusiawi ini dan yang harus dihancurkan pada akhirnya.

Kehancuran keuangan! Hal ini dapat mematahkan rantai keuangan dan dapat menyelamatkan kita semua. Yang akhirnya dapat melepaskan kita dari abad perbudakan. Semua yang lama akan terbakar sepenuhnya dalam api yang memurnikan proses penghancuran dan yang baru, akan dibentuk. The Federal Reserve akan dibakar dan angin perubahan akan menghilangkan abu dari Fed, gurita sialan yang tak pernah puas ini, laba-laba, menjerat seluruh dunia dengan jaring keuangan yang lengket;bank yang dalam bentuk mereka saat ini akan rata dengan tanah. Mereka tidak “mencuci” apa-apa. Jangan percaya omong kosong ini! Mereka membawa kematian bagi semua makhluk hidup.Mereka menghisap darah kita. Bank adalah parasit pada tubuh yang sehat dari masyarakat, tungau, dipompa dari darah kita. Mereka adalah lintah rakus dan tak pernah puas, memperalat kita. Apa hal berguna yang sebenarnya mereka lakukan? Apakah mereka memberikan pinjaman dengan bunga extortionate mereka?

Sebenarnya mengapa bank mengenakan biaya bunga pinjaman? Apakah anda pernah berpikir tentang hal itu? Riba selalu dikutuk dan dibenci setiap saat dan diantara semua bangsa. Dan sekarang adalah norma. Seorang pengusaha mendapat pinjaman bank. Untuk apa yang mereka mengenakan bunga pada dirinya? Dia ingin menciptakan sesuatu yang berguna bagi masyarakat, untuk seluruh masyarakat, termasuk para bankir. Dia harus didorong dan diberi hak untuk itu, bukannya menanggalkan tiga kulit dari dia.

Tapi bank-bank saat ini diciptakan bukan untuk itu. Kepentingan masyarakat tidak penting bagi mereka; bank berhati-hati hanya sekitar keuntungan keuangan mereka sendiri dan manfaatnya.Dan mereka tidak peduli tentang orang-orang. Bank saat ini adalah hamba yang setia dari Federal Reserve; mereka serakah dan pengisap darah, hantu kecil dari pelayanan seorang raksasa dan monster yang jahat, Pangeran Drakula modern, yang menjerumuskan seluruh dunia ke dalam ikatan keuangan, dan itu menyebalkan dan menghisap darah kita. Dan akan terus menghisap darah anak-anak kita dan cucu kita, jika kita tidak berhenti dan menghancurkannya. Palu sebuah pancang untuk semua bank! Dan jangan lupa peluru perak! Kehancuran! Hanya kehancuran keuangan! Kita tidak memiliki pilihan lain. Kita bukan budak. Kita adalah orang-orang. Dan kita memilih kebebasan!

Dan kebebasan ini sudah di ambang pintu. Sekarang, dengan munculnya MMM, bencana keuangan tidak bisa dihindari! Mulai sekarang itu hanya masalah waktu. Benih telah ditaburkan.dan ia bertunas. Sekarang tumbuh. Sekarang, pada saat ini! Dan tidak akan binasa!

Apa itu MMM?

Komunitas Bantuan Masyarakat Seluruh Dunia, Bank Rakyat Seluruh Dunia, Jejaring Sosial Keuangan — Anda dapat menyebutnya dengan apapun yang anda inginkan! Intinya bukan dari sebutannya. Intinya adalah bahwa ini adalah jaringan informal sukarela dari jutaan orang di seluruh bumi, orang-orang, yang bangkit melawan perbudakan keuangan. Mereka memutuskan untuk menyatakan perang terhadap Fed dan bank lain dan untuk memenangkan perang ini! Untuk mencapai tujuan ini mereka mengkombinasikan uang mereka bersama-sama. Dan tidak peduli bahwa secara terpisah tabungan mereka tidak besar, tetapi ada banyak orang di MMM, jutaan, dan bersama-sama itu adalah kekuatan yang luar biasa! Kekuatan yang tidak terkalahkan! Dan kekuatan ini tumbuh seiring dengan lewatnya hari.

Memang, karena apakah bank-bank itu ada? Karena penguasa dan miliarder? Tidak, mereka ada karena orang-orang biasa yang sama yang menjaga tabungan mereka yang terbatas di banks.MMM benar-benar mengetuk bagian bawah dari bank, membuka mata orang-orang. Mengapa orang menyimpan uang mereka di bank. Karena tidak ada alternatif; bank adalah perusahaan monopoli: kemana orang harus membawa uang mereka? (seperti Jane — Tuan Smith saja) Bukan di bank ini, ya di bank lain (bukan ke tuan Smith, ya ke bankir lain. Namanya Tuan Jonson Tapi bagaimanapun, itu adalah omong kosong yang sama) Semuanya berlapis ter dengan kuas yang sama; mereka semua adalah anak-anak pribumi dari jenis dan solicitous induk laba-laba bernama Fed. Mereka adalah laba-laba kecil.

Dan sekarang kami akhirnya memiliki alternatif. MMM! Itu milik anda! Orang-orang saling membantu di sini. Hari ini anda telah membantu — besok anda akan dibantu kembali. Itulah prinsip MMM. Apakah anda ingin seorang bankir gemuk membeli limousine lain atau membangun villa lain dari uang susah payah anda? Apakah anda ingin menjadi Nick berikutnya atau Jane berikutnya? Apakah anda ingin menjadi budak berikutnya? Lebih baik bergabung di MMM, dan biarkan uang anda membantu mereka yang membutuhkan sekarang! Orang berpenghasilan rendah, orang cacat, pensiunan atau ibu dari banyak anak. Kasihilah sesamamu! Bantu mereka.

MMM adalah sejenis lembaga umum keuangan yang sangat besar dan aman, di mana semua orang menaruh uang mereka, dan kemudian mereka membawanya kembali, sebanyak yang mereka butuhkan. Sebanyak yang mereka butuhkan pada saat ini. Mereka tidak berebut, tetapi mereka hanya mengambilnya!

Bahkan, manusia tidak membutuhkan banyak uang. Dalam hal ini yang terpenting adalah kesadaran bahwa mereka telah memilikinya. Satu-satunya hal, yang benar-benar penting bagi setiap orang, adalah keyakinan di masa depan. MMM hanya memberi kepercayaan ini kepada orang-orang. MMM memberikan perasaan keterlibatan, bahwa anda tidak sendirian! Anda akan selalu terbantu dalam masa-masa sulit. Anda tidak akan ditinggalkan sendirian. MMM adalah unit masyarakat baru, masyarakat yang lebih cerah dan bersih. Ini adalah unit dari dunia baru, di mana uang tidak akan ada, di mana semuanya akan berbeda. Jujur dan adil. Tidak akan ada budak dan tidak ada penguasa. Dan semua orang akan bekerja untuk kesenangan dan untuk kepentingan masyarakat. Dan kebaikan akan mengalahkan kejahatan pada akhirnya. Semuanya akan berada di dunia baru. Tentu saja!

Selamat datang di Sistem MMM!

Kami menunggu Anda! Kita dapat melakukan banyak hal! Kita rubah runia! Dan kita akan mengubahnya. Semuanya akan menjadi MMM! Kehancuran Keuangan tidak bisa dihindari!

PS: Dan omong-omong, berita ini telah muncul setelah saya menulis artikel ini: Obama menolak untuk mencetak $ 1 triliun koin. Nah, jadi bagaimana? Apakah ada yang masih percaya setelah itu, bahwa uang adalah ukuran dari tenaga kerja? :-)) Bagaimanapun,beberapa orang yang naif membayangkan proses penciptaan uang sebagai semacam sakramen: jika anda telah menciptakan nilai material, katakanlah misalnya, anda telah membuat sekrup, itu berarti, dolar lahir di suatu tempat di dunia. Kebodohan lain lahir di suatu tempat di dunia. :-)) Yeah! “Dolar lahir.” Jangan membuat saya tertawa! Mereka mengambil sepotong logam dan dicetak “$ 1 triliun” di atasnya. Jadi, apa artinya? Itu triliun tercipta dari sekrup, bukan? :-)) Itulah yang saya bicarakan. Hal ini normal, ketika beberapa orang hampir tidak mendapatkan uang mereka, dan yang lainnya mencetak uang mereka sendiri. Ini adalah dunia buruk yang tidak adil. Kehancuran Keuangan! Ini adalah satu-satunya cara! Kita tidak memiliki pilihan lain!

sumber:http://indonesia-mmm.cc/id/ideology/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s